Pola Berkebun - Indoor & Outdoor

Tatkala datang di berkebun sedikit, hal baru yang Anda butuhkan untuk mengekang adalah apakah Anda hendak memasukkannya pada atau dalam luar wisma Anda. Bertolak pada ini, Kamu perlu memilih2x tanaman, seleksi lokasi & rencana untuk pemeliharaan.


tumbuhan
Satu sesuatu utama yang membuat tekun miniatur pada ruangan yang berbeda daripada satu pendatang adalah penunjukan tanaman. Kaum tanaman memerlukan sinar matahari langsung & panas selama yang lain berkembang dengan indah di daerah sekeliling indoor. tumbuhan tropis yang membutuhkan 60ºF atau dalam atas seturut tahun biasanya baik serupa tanaman indoor. tanaman wisma seperti Malaikat / Mattress Vine; & beberapa succulents seperti Semarak Rantai Tumbuhan, Zebra Tumbuhan, Jovibarba berkembang dengan indah di dalam ruangan. Umumnya tumbuhan berbunga tetap dan pada setiap tahun tak akan tumbuh secara baik dalam ruangan.

tempat
Lokasi kilang menentukan roh dan pertambahan. Kebanyakan tumbuhan mati sebab mereka berkembang di tempat yang cela - indah indoor ataupun outdoor. tumbuhan miniatur pada ruangan bisa ditempatkan dalam berbagai zona di dalam wisma Anda untuk membuat ruangan Anda tampak lebih menawan. Namun butuh diingat taklik cahaya, temperatur dan penyiraman mereka pra Anda menyembunyikan lokasi untuk tanaman. Seleksi lokasi pada ruangan yang mana tanaman order ini dengan memadai.

Sesuatu ini bukan menguntungkan untuk tanaman pendatang ruangan untuk tumbuh dalam ruangan untuk waktu yang lama. tumbuhan luar beberapa besar katulistiwa, karena pemanasan dalam ruangan dan beker tambahan salang neon hendak merusak ataupun membunuh tumbuhan. Jika Kamu harus berkembang tanaman dalam luar ruangan dalam wisma Anda, pastikan tidak menjauhi ruangan untuk waktu yang lama. tumbuhan outdoor, sebagaimana Jean Dilly, perlu pokok untuk uniform dingin & lembab seturut tahun. Bila Anda memasukkannya ke pada rumah Kamu, panas dalam rumah Kamu mungkin lelap akarnya.

Kuali besi dan Pak
Panci & kontainer yang tersedia pada berbagai selaku, bervariasi daripada yang permulaan sementara untuk yang dekoratif mahal. Itu datang pada berbagai corak, bentuk, standar, gaya & bahan. tempat bunga taman sedikit dan pak yang ada dalam bakal yang bertentangan seperti senar, plastik, paras, dan gawang. Memilih satu diantara berdasarkan kehendak Anda & yang menyimpangkan sesuai secara lokasi.

Komentar