5 Strategi Sewa Drone Bandung Terbaik untuk Mengembangkan Daftar Email yang Responsif

Saya melihat guru pemasaran Internet yang terkenal melakukan ini sepanjang waktu - mereka mulai mencoba dan menjual kepada saya saat pertama kali memilih masuk ke daftar mereka. Ini telah berhasil dengan baik selama bertahun-tahun, tapi saya pikir ombaknya berbalik dan orang pada umumnya menjadi lebih paham pemasaran. Anggota daftar Anda tidak keberatan dijual, asalkan mereka dengan sewa drone bandung memiliki hubungan dengan Anda dan telah menyelesaikan perjalanan sejenis, tahu dan percaya (atau setidaknya berada di jalur perjalanan ini) untuk mengenal Anda sebelum mereka memutuskan untuk membeli dari sewa drone bandung sesuatu darimu Apakah Anda memiliki daftar 500 orang atau daftar 5000 orang, tingkat di mana mereka merespons hubungan penawaran Anda secara langsung dengan seberapa baik mereka mengetahui, menyukai dan mempercayai Anda dan sewa drone bandung yang melihat Anda sebagai ahli yang memberikan jawaban atas masalah yang menghalangi mereka.

sewa drone bandung terbaik

Strategi Sewa Drone Bandung 

Berikut adalah 5 strategi sewa drone bandung yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan daftar email yang responsif. 

1. Dapatkan pribadi. Menemukan cara kerja orang dalam hidup membuat reality show televisi populer. Dengan nada yang sama, pembaca Anda ingin tahu lebih banyak tentang Anda sebagai pribadi. Jangan takut untuk sewa drone bandung berbagi apa yang terjadi dalam hidup Anda, jadilah baik, buruk, atau jelek. Saya menerima sejumlah terbesar komentar untuk ezine dan blog saya ketika saya memposting artikel tentang kejadian yang sangat membahagiakan atau sewa drone bandung sangat menyedihkan dalam hidup saya. Saya diliputi oleh tanggapan simpati, perhatian dan perhatian yang saya dapatkan dari seluruh dunia terhadap sebuah artikel yang saya tulis untuk majalah saya saat ibu saya meninggal dunia. Sebagai soal fakta, sewa drone bandung beberapa orang masih sering menanyai saya untuk melihat bagaimana keadaan saya.

2. Bicara tentang bisnis Anda di orang pertama. Banyak buku pemasaran dan kursus pelatihan memberi tahu Anda bahwa Anda perlu tampil sebagai perusahaan besar untuk mendorong orang lain melakukan bisnis dengan Anda. Bagi banyak dari kita, ini berarti mengacu pada diri kita dan perusahaan kita pada orang ketiga atau oleh nama perusahaan kita, walaupun sewa drone bandung kita benar-benar toko satu orang. Pada kenyataannya, orang ingin berbisnis dengan orang lain, bukan entitas perusahaan tanpa nama dan tidak berwajah. Saya takut menelepon ISP saya untuk mendapat dukungan teknis karena selalu saja saya mendapatkan pesawat tak bernama tanpa wajah yang bertindak seolah-olah saya sedang repot-repot dan bahwa saya mengganggu goofing produktifnya selama masa kerja. Yang dia ingin lakukan hanyalah membuat saya sewa drone bandung melompati rintangan yang digariskan oleh naskahnya daripada benar-benar mendengarkan apa masalah saya. Sebagai gantinya, ketika saya membutuhkan bantuan teknis, saya menghubungi seorang teman yang memiliki bisnis dukungan teknis dan membayarnya untuk menyelesaikan masalah saya (alih-alih menggunakan sewa drone bandung dukungan teknologi gratis yang disediakan oleh ISP saya) karena saya tahu bahwa teman saya akan memperbaiki masalah saya - - pertama kali.

3. tampil sebagai pemilik bisnis. Bagian dari proses membuat daftar Anda mengenal Anda adalah berbagi gambar dan sewa drone bandung audio dari diri Anda sendiri. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan headshot Anda di header blog atau ezine Anda atau dengan memasang intro audio atau video di situs web Anda. Pastikan gambar yang Anda bagikan baru-baru ini dan mencerminkan bagaimana penampilan sewa drone bandung Anda hari ini. Saya adalah seorang pembicara tamu sebuah konferensi beberapa tahun yang lalu dan meminta banyak peserta mengatakan kepada saya dengan sejumlah kejutan bahwa saya benar-benar terlihat seperti foto saya dalam panduan program. Saya sudah memiliki pengalaman untuk pergi ke bengkel dan pemikiran seseorang, "Wow, bahwa headshot di situs webnya pastinya telah diambil 10 (atau lebih) tahun yang lalu! Man, telahkah dia sewa drone bandung berusia / bertambah berat / isi kosong disini"Jadilah akurat dalam gambar yang Anda bagikan secara online - itu sangat penting dalam proses membangun hubungan.

4. Hubungi secara konsisten. Salah satu pertanyaan yang saya tanyakan sepanjang waktu adalah tentang hari terbaik dalam seminggu untuk mengirim ezines atau siaran email. Biasanya saya bisa melafalkan hasil survei baru-baru ini yang telah dilakukan beberapa perusahaan pemasaran dan mengurangi sewa drone bandung statistik yang mendukung hari-hari tertentu untuk siaran B2B (business-to-business) dan hari lain untuk siaran B2C (business-to-consumer). Pada akhirnya, sebagian besar, hari dalam minggu yang Anda kirimi siaran tidak penting. Yang lebih penting adalah melatih daftar Anda untuk mengharapkan kedatangan ezine Anda setiap Kamis pagi, misalnya. Beritahu daftar Anda saat Anda berhubungan dengan mereka, dan lakukan sewa drone bandung apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Benar-benar sesederhana itu.

5. Sering hubungi. Sebagian besar klien saya membuat kesalahan besar karena tidak mengirimkan daftar email mereka cukup sering. Banyak yang khawatir bahwa terlalu banyak email akan menyebabkan daftar anggota berhenti berlangganan. Anda perlu mengembangkan kulit tebal dalam bisnis ini karena kenyataan menentukan hal berikut: Anda akan kehilangan pelanggan dengan sewa drone bandung setiap email yang Anda kirim. Mungkin Anda tidak lagi relevan dengan mereka atau mereka kewalahan dengan email atau mereka tidak pernah benar-benar tertarik dengan apa yang Anda tawarkan di tempat pertama. Siapa yang tahu alasannya? Anda perlu membiasakan diri. Kirimkan mereka dengan senang sewa drone bandung hati karena tahu bahwa mereka mungkin belum pernah membeli dari Anda, dan kepergian mereka memberi ruang bagi anggota daftar yang lebih sempurna untuk bergabung dalam daftar Anda melalui salah satu dari banyak strategi pembuatan daftar Anda. (Anda sewa drone bandung mempraktekkan pembuatan daftar yang baik, bukan?).

Komentar