Informasi untuk mencari orang untuk membeli Dimethocaine

Untuk membeli Dimethocaine saat ini tidak semudah seperti kebanyakan orang akan berharap. Ini mungkin tampak bahwa banyak vendor memiliki Dimethocaine dalam stok dan itu cukup murah tapi ini tidak selalu terjadi. Hal ini membuat pasar kimia penelitian membeli ladang ranjau saat ini.


Dimethocaine yang juga dikenal sebagai Larocaine adalah anestesi lokal dengan sifat stimulan. Beberapa penelitian telah menunjukkan untuk menjadi hampir manjur sebagai kokain namun sebagian besar laporan pengguna dan pengalaman menunjukkan kurang euforia dan hanya menginduksi gejala merangsang ringan. Banyak pengguna lain bahkan tidak diakui efek rekreasi apapun. Meskipun laporan ini kimia penelitian dimethocaine masih memiliki efek yang sama pada sistem kardiovaskular seperti kokain dan memiliki potensi untuk menginduksi takikardia yang bisa menjadi masalah di penggunaan berat.

Banyak pengecer online berbagai bahan kimia penelitian telah memutuskan untuk menjual dimethocaine. Hal ini biasanya dijual di sepanjang sisi obat legal populer lainnya termasuk MDAI, 5-IAI dan Benzo Fury meskipun tidak sepopuler produk tersebut. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa dimethocaine relatif lemah dalam hal itu tidak memiliki banyak digunakan recreationally sebagai penelitian kimia populer lainnya. Dimana MDAI, 5-IAI dan Benzo semua bertujuan untuk menghasilkan efek yang mirip dengan MDMA dan melakukannya dengan sangat baik, Dimethocaine bertujuan untuk menjadi mirip dengan kokain tetapi tidak berhasil melakukannya. Meskipun demikian, banyak orang masih mencari dimethocaine karena laporan yang berbeda mengenai dampaknya. Orang akan selalu mencari alternatif hukum di samping zat mereka menikmati meneliti tetapi takut untuk karena kendala.

Dimethocaine adalah zat yang tidak terkendali sehingga hukum untuk memiliki. Hal ini dapat menimbulkan masalah bagi sebagian orang jika mereka membeli dimethocaine dari sumber yang tidak dapat diandalkan karena beberapa pengecer yang menjual bahan kimia lainnya di tempatnya. Hal terbaik yang harus dilakukan untuk memastikan Anda mendapatkan Prduct kualitas yang dimethocaine murni adalah untuk meminta bukti berikut. Sebuah Magnetic Resonance NMR atau Nuklir hasil analisis sertifikat. Ini akan tersedia dari pengecer baik yang layak dan berat mereka. Bahkan di industri ini harus menjadi standar minimum. Jika Anda tidak yakin legitimasi tes kemudian meminta informasi lebih lanjut tentang di mana mereka memiliki bahan kimia yang diuji. Jika Anda masih tidak yakin kemudian mendapatkan seorang ahli kimia independen untuk melihat pada hasil NMR untuk memberikan pendapatnya ini.

Komentar